Review Susu Zee dengan Ragam Manfaat dan Kandungan Gizi didalamnya

Susu zee adalah susu pertumbuhan yang dibuat untuk anak-anak remaja dan dewasa. Susu zee diproduksi oleh sebuah produsen ternama di Indonesia yaitu PT. Kalbe Farma.

Pada awalnya susu zee ini ditunjukan untuk anak yang berusia 5 tahun hingga remaja berumur 18 tahun. Susu ini juga pada awalnya dibuat dalam bentuk bubuk dan memilki kemasan yang memiliki berat 250-500 gram

Susu Zee Peninggi Badan

Susu Zee adalah salah satu susu penambah tinggi badan yang memilki kualitas nutrisi yang platinum. Memilki tinggi badan yang idea tenu membuat setiap orang merasa lebih percaya diri ketika berada tempat umum.

Susu Zee ini merupakan salah satu alternatif yang cocok untuk Anda dan orang tua yang menginginkan anaknya dapat tumbuh dengan baik.

Dengan memberikan suus zee ini anak dapat mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam masa pertumbuhan.

Susu Zee ini memiliki banyak varian rasa yang berbeda dan tentunya tidak membuat jenuh para pelanggannya, seperti ada rasa vanilla, madu, chocolate, dan masih banyak varian rasa yang enak yang membuat  pelanggannya tidak merasa bosan. Susu zee sendiri memiliki klasifikasi sendiri untuk para pengkonsumsinya, Seperti susu Zee kid, Tween Zee , dan Teen Zee.

Susu Zee Sachet

Susu Zee Kid ini di buat khusus untuk anak yang masih berusia 5-8 tahun yang didalamnya terdapat berbagai macam nutrisi dan juga memiliki varian rasa yang enak yang sangat disukai oleh anak anak.

Susu Zee Tween susu ini diformulasikan bagi anak yang berusia reamja atau 9-12 tahun yang didalamnya terdapat kandungan vitamin yang banyak serta nutrisi yang baik untuk pertumbuhan dan memilki berbagai rasa yang disukai oleh para remaja seperti strowberry, vanilla, blackforest dan masih banyak rasa yang lainnya.

Susu Zee Teen susu yang diformulasikan untuk anak yang berusia 12-19 tahun yang didalamnya memiliki kandungan lemak yang rendah serta berbagai macam nutrisi-nutrisi yang baik untuk perkembangan dan pertumbuhan tubuh anak Anda.

Selain itu susu Zee untuk yang laki laki dan wanita mempunyai kategori yang berbeda seperti pada susu zee teen boys megandung L-karnitin yang berguna untuk pembentuan masa otot sehingga sealin tinggi badan saja yang bertambah tetapi juga tubuh menjadi lebih atletis. Dan ini tentu sangat memberikan dampak yang positif untuk membangun rasa percaya diri sang anak.

Susu ini juga sangat mudah untuk kita jumpai di beberapa toko-toko dan swalayan yang ada disekitar lingkungan kita.

karena susu zee ini sudah sangat terkenal apalagi kemunculannya diiklan televisi sehingga hampir setiap toko ada yang menjual susu yang berfungsi untuk menambah tinggi badan ini. Seperti contohnya pada alfamart dan indomart.

Susu zee juga tersedia beberapa ukuran kemasan seperti 350gr, 700gr,serta 800gr. Serta ada juga susu Zee yang dikemas dalam bentuk sachet yang harganya berkisar 29.000-30.000 dan berisi 10 sachet susu zee.

Susu Zee Transformers

Soal harga susu zee ini memilki harga yang cukup terjangkau di kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga tidak heran banyak masyarakat Indonesia memilih susu ini untuk menambhkan tinggi badan sang anak. Untuk Harga kami akan berikan daftar harga susu zee terbaru.

Daftar Harga Susu Zee Terbaru

Varian Susu ZeeUkuranHarga
Susu Zee UHT Up & Go Strawberry Milk Shake200 mlRp 4.000
Susu Zee UHT Up & Go Chocolate200 mlRp 4.000
Susu Zee Kid Vanilla 10x40 gramRp 26.500
Susu Zee Kid Swizz Chocolate Milk 10x40 gramRp 26.500
Susu Zee Reguler Vanilla Twist Milk350 gramRp 40.000
Susu Zee Reguler Honey Milk350 gramRp 40.000
Susu Zee Reguler Swizz Chocolate Milk350 gramRp 40.000
Susu Zee Platinum Chocolate Rich350 gramRp 56.500
Susu Zee Reguler Strawberry Milk350 gramRp 42.000
Susu Zee Platinum Strawberry Ice350 gramRp 59.500
Susu Zee Reguler Chocolate Milk900 gramRp 95.500
Susu Zee Platinum Vanilla Rich350 gramRp 59.000

Memiliki tinggi badan yang ideal tentu merupakan keinginan setiap insan didunia. Selain membuat kita merasa lebih percaya diri memiliki tinggi badan yang ideal juga membuat kita terlihat enak untuk dilihat.

Untuk harga diatas kami dapat dari sumber yang terpercaya serta perubahan harga juga dapat terjadi sewaktu waktu tanpa ada pemberitauan keapada pihak kami dahulu.

Iklan Susu Zee Banyak Akal

Terimakasih karena Anda bersedia untuk memabaca artikel kami ini.

Semoga artikel ini dapat sedikit memeberikan referensi harga untuk susu zee. Semoga bermanfaat dan sampai berjumpa diartikel selanjutnya.

Leave a Comment